Kasi Pidsus Diduga Selingkuhi Istri Staf , Warga Seruduk Kantor Kajari Bone


  Foto: Suasana Kantor Kejaksaan Negeri Kab. Bone, saat sejumlah warga hendak bertemu Kasi Pidsus terkait dugaan perselingkuhannya dengan seorang istri staf Kajari Bone, Selasa, 18/6/2019.

Bone, Penainspirasi.com-- Puluhan warga sekitar rumah staf Kejaksaan Negeri Bone, Irfan, mendatangi kantor Kejaksaan guna mengecam tindakan perselingkuhan yang dilakukan Kasi Pidsus Kejaksaan, Yosephus Ary Sepdihandoko dengan istri Irfan berinisial ES, yang bekerja sebagai tenaga honorer di Puskesmas Watampone, Selasa (18/6/2019) pagi.

Menurut keterangan staf kejaksaan lainnya, Irfan, puluhan warga tersebut tiba-tiba datang dan mengatakan bahwa Yosef telah berselingkuh dengan Evi sejak lama dan diketahui sendiri oleh suaminya.

Tidak tahu tiba-tiba banyak orang datang, mungkin keluarga atau tetangganya. Istrinya kerja di puskesmas kota, kayaknya sudah lama sering diikuti sama suaminya, makanya ketahuan” Irfan.

Terpisah, Irfan yang dihubungi media via telepon mengaku telah mengetahui hal tersebut sejak 2018 lalu dan akan segera melapor ke Kejati Makassar.

” Awalnya saya tak yakin, karena dia (Yosephus) sudah saya anggap seperti saudara, saya heran waktu istri saya tiba-tiba minta cerai, padahal kami tak pernah ada masalah. Terkait hal ini saya akan laporkan ke internal dulu, setelah itu baru ke Kejati, ” Ujar Irfan.

Saat ini, ES tak diketahui keberadaannya. Sementara, hingga berita ini dimuat, belum ada penjelasan resmi dari pihak Kejaksaan.

Penulis : Redaksi
Editor : Edy F. Noya


Posting Komentar

0 Komentar